YOUR LANGUAGE

Jam

Jam Bandul




Merek  Jeco.
Sekali  putar  aktif  40  hari.
Dua lubang pemutar. Bunyi setiap 30 mnt.
Diperkirakan  buatan  tahun  1940  -  1950an.
Box kayu. Plat nomor aluminium. Mesin kuningan.
Perusahaan / negara  pembuatannya  sudah  tidak  jelas.

KOLEKSI PRIBADI




Jam Foto Jadul


Tanpa merek. 
Jam modifikasi dengan penggerak 1 baterai AA.
Badan jam pelastik. Backround, fotoku di masa remaja thn 1984.
(saya berdiri di tengah depan pakai selendang putih di dada)

KOLEKSI PRIBADI




Jam Kaleng Meja



Tanpa merek. 
Jam ini saya bikin sendiri dari kaleng bekas tempat biskuit ROYAL.
Saya pasangi mesin penggerak memakai 1 baterai AA.

TERJUAL




Jam Kaleng Dinding




Tanpa merek. 
Jam ini saya bikin sendiri dari kaleng bekas tempat biskuit ROYAL.
Saya pasangi mesin dengan penggerak memakai 1 baterai AA.

MINAT ?




Jam Dinding Piring



Melamin.
Jam ini saya bikin sendiri dari piring makan.
Saya pasangi mesin dengan penggerak memakai 1 baterai AA.


TERJUAL




Jam Dinding Perahu



Terbuat dari pelastik.
Bekas jam dinding dengan bandul bentuk jangkar pada bagian bawahnya.
Bandul sudah hilang dan mesin sudah terganti.
Garis tengah lingkar jam 12,5cm

MINAT ?




Jam Dinding Nomor Unik


Tanpa merek.
Jam transistor .dengan penggerak 1 baterai AA.
Badan jam pelastik. Plat nomor kertas. 
Unik dengan nomor 00 s/d 23.


TERJUAL




Jam Dinding Segi 8


 CALISTA.
Jam transistor dengan penggerak 1 baterai AA.
Plat nomor menyatu dengan
badan jam yang terbuat dari fiber.

MINAT ?




Jam Dinding Reklame


Merek tidak diketahui. 
 Jam transistor dengan penggerak 1 baterai AA.
Badan jam pelastik. Plat nomor seng.

LAKU !





Jam Weker Ayam



Buatan China.
Jam sistem manual. diputar 1 x 24 jam.
Alaram dan jam berfungsi baik serta
ayamnya masih matuk-matuk.

MINAT ?




Jam Saku



Cover dan gagang gantungan, Perak. Tali, Stainless.
Jepitan dan cincin diujung tali, bukan bawaan.
 Jam ini saya peroleh sebagai hadiah dari seorang sahabat
sepulang dari Mekkah, Saudi Arabia.

KOLEKSI PRIBADI




Tidak ada komentar:

Posting Komentar