YOUR LANGUAGE

Benda Bertuah

Kantong Zakar Macan Loreng









MACAN LORENG

Kantong zakar macan ini sudah lama
saya miliki.Saya dapatkan dari seorang paranormal
di Kalimantan karena memang kesenangan saya mengoleksi
benda-benda unik. Beberapa hari setelah saya miliki, saya mimpi didatangi
seekor macan. Kata putra paranormal tersebut saat saya hubunginya
pertelepon, itulah khodam yang berdiam dalam kantong zakar
tersebut mencoba mendatangi, memperlihatkan dan
memperkenalkan dirinya kepada saya.
Wallahualam.

Literatur tentang kebertuahan dan kegunaan kantong zakar macan,
banyak ditulis/diterangkan di google. 

MINAT ?





Kantong Zakar Macan Putih








MACAN PUTIH

Kantong macan ini sangat langka dan sulit ditemukan,
karenanya bagi orang yang mengerti akan mitos dan
mistiknya sangat mengutamakannya dibanding
dengan kantong zakar macan yang lainnya.
Untuk literatur tentang kebertuahan dan
kegunaankantong zakar macan tutul
putih banyak ditulis/diterangkan
di google. Silakan dicari. 

MINAT ?




Rajah Kuno dari Tator



Terbuat dari kulit kayu yang telah dikeraskan.
Saya tidak tahu fungsi rajah ini dan usianya entah sudah berapa tahun.
Menurut pemiliknya benda ini bertuah dan sudah sangat lama. 
Hanya karena ketertarikan untuk mengoleksinya,
maka saya beli dari pemilinya.
Dimensi; 18 x 8.5 x 0,5 Cm

MINAT ?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar